Pilot Lion Air Bermasalah Lagi Ketangkap Nyabu Di Hotel

Pilot Lion Air Bermasalah Lagi Ketangkap Nyabu Di Hotel

Pilot Lion Air Bermasalah Lagi Ketangkap Nyabu Di Hotel

Kabar47 –  Maskapai yang terkenal dengan harganya yang murah dan delaynya yang tiada duanya yakni Lion Air kembali membuat onar. Bukan masalah teknis tapi permasalahan sumber daya manusianya. MS, salah satu pilot Lion Air JT 924 Denpasar menuju Kupang tepergok sedang asyik nyabu di sebuah hotel di Kupang, Senin kemarin pada pukul 21.20 Wita.

Ketika digerebek, aparat Satnarkoba Polres Kupang Kota mendapatkan sabu seberat 0,3 gram, sebuah alat isap serta pipet kaca, dua buah pemantik dan empat sedotan plastik. Ketika itu, tiga perempuan pun turut digerebek. Diketahui, ketiganya pun merupakan awak kabin tetapi hasil tes urine mereka dinyatakan negatif.

jelaspoker

Ramaditya Handoko selaku Manajemen Lion Air Group melalui Corporate Communication, menyatakan benar adanya penangkapan tersebut. Rama menuturkan bahwa MS termasuk salah satu kapten pilot senior yang bergabung pada Lion Air dari tahun 2014. Rama berdalih bahwa MS selalu berperilaku baik lalu rekam medisnya tak bermasalah. Walaupun demikian, pihaknya tidak segan untuk memecat MS jika terbukti menggunakan narkoba.

Bukan menjadi rahasia umum lagi bila maskapai Lion Air sering kali bermasalah. Contohnya yang sudah kerap terjadi adalah delay atau keterlambatan penerbangan sampai dari SDM-nya tidak luput dari masalah. Kasus pilot Lion Air yang kedapatan menggunakan narkoba juga bukan pertama kalinya.

Beberapa waktu lalu seorang co-pilot SH dan juga pramugara MT serta pramugari SR ditangkap oleh aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Tangerang Selatan. Ikut dibekuk dengan ketiganya salah satu ibu rumah tangga. Mereka kedapatan sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu serta ganja.

Budi Waseso selaku Kepala BNN menyatakan, SH adalah seorang pilot yang tengah menjalani pelatihan dengan pesawat baru. Ia mengatakan jika SH adalah pilot yang baru pindah ke maskapai penerbangan tempatnya bekerja ketika tertangkap yaitu Lion Air.

Bukan hanya itu, sempat viral di sosial media saat salah satu pilot yang kedapatan tengah membawa anak dan istrinya masuk ke dalam kokpit saat penerbangan. Yakni Citra Rienanti, seorang penumpang maskapai berlogo singa tersebut membeberkan semuanya pada akun facebook pribadi miliknya.

Citra juga terlihat berdebat kepada istri pilot yang berinisial DR itu mengenai boleh atau tidaknya jika penumpang masuk ke dalam kokpit. Video tersebut pun menjadi viral membuat sang pilot akhirnya ditegur oleh otoritas terkait.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *