Staf Donald Trump Mengeluh Gedung Putih Banyak Tikus

Staf Donald Trump Mengeluh Gedung Putih Banyak Tikus

Staf Donald Trump Mengeluh Gedung Putih Banyak Tikus

Kabar47 –  Sejumlah staf dalam Pemeliharaan Gedung Putih mendapatkan banyak keluhan karena kemunculan dari hama pada kawasan di sekitar gedung. Hewan seperti tikus, kecoa, maupun semut terlihat berkeliaran pada dalam ataupun di luar ruangan dari Gedung Putih. Adanya hama tersebut menjadikan ketidaknyamanan untuk para staf yang sehari-hari bekerja dan bertugas di Gedung Putih.

Laporan mengenai adanya kemunculan hama tersebut lalu tertera pada perintah kerja tahunan untuk Gedung Putih. Pada laporan yang tentunya akan diperbarui setiap tahunnya tersebut kemudian ada sejumlah permintaan tertulis, contohnya adalah agar bisa mengganti sejumlah perabot dalam kantor Sean Spicer selaku mantan Sekretaris Pers maupun toilet duduk pada Ruang Oval.

jelaspoker

Bukan hanya itu, dalam laporan itu pun menunjukkan jika terdapat beberapa staf yang menemukan kecoa pada empat lokasi berbeda di halaman Gedung Putih, semut pada kantor kepala staf Gedung Putih, serta adanya tikus pada Mess Angkatan Laut serta di dalam Ruang Situasi.

Dengan begitu maka seluruh perintah kerja yang berada di bawah pemerintahan dari Presiden Donald Trump hampir sama dengan yang sebelumnya sempat diajukan pada pemerintahan Presiden Barack Obama. Tetapi terdapat sejumlah tambahan apalagi tentang penanganan hewan hama yang dianggap sampai saat ini masih terus berkeliaran.

Brian Miller selaku mantan Inspektur Administrasi Pelayanan Umum mengatakan bahwa itu merupakan sebuah pekerjaan yang tak mudah. Staf Administrasi Layanan Umum (GSA) diberi tugas supaya dapat mengelola pekerjaan tersebut. GSA sendiri akan segera mempekerjakan serta subkontraktor bagi pekerjaan pemeliharaan. Lalu nantinya para agen mesti terus melakukan pengawasan terhadap para kontraktornya.

Miller menuturkan jika semua permintaan mesti dapat ditangani secara hati-hati. Karena Gedung Putih merupakan sebuah bangunan bersejarah yang cukup rentan. Gedung Putih merupakan sebuah bangunan tua. Jika siapa saja yang mempunyai rumah tua maka pasti terdapat cukup banyak perbaikan yang mesti dilakukan. Sama halnya dengan Gedung Putih yang akan mendapatkan banyak perbaikan dan bukan sebuah hal yang mudah yang dapat dilakukan para kontraktor.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *