Titiek Soeharto Dapat Kabar Munaslub Golkar Desember

Titiek Soeharto Dapat Kabar Munaslub Golkar Desember

Titiek Soeharto Dapat Kabar Munaslub Golkar Desember

Kabar47 –  Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar menyatakan Musyawarah Nasioal Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar mesti digelar untuk memilih ketum. Diketahui bahwa Setya Novanto selaku ketum Golkar tengah terjerat kasus korupsi mega proyek e-KTP.

Dan yang sudah ia katakan bahwa Munaslub itu wajib sekali dilaksanakan, sebab bisa mendapatkan pimpinan Golkar yang baru, dimana dipilih oleh para pemilih dari Golkar, ucap Titiek Soeharto di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

jelaspoker

Titiek menjelaskan dengan demikian harapannya agar dapat diadakan Munaslub dalam memutuskan pimpinan Golkar. Bila dapat dilakukan secepatnya maka Munaslub digelar untuk pergantian pimpinan ini, terdengar kemungkinan mingggu ketiga dalam bulan Desember ini Munaslub segera diadakan.

Saat ditanya mengenai calon Ketua Umum Airlangga Hartanto yang menjadi pesaing dirinya, Titiek menyatakan, semua boleh saja mencalonkan. Menurutnya tidak ada yang mesti dipermasalahkan mengenai calon tersebut.

Menurutnya siapa saja boleh maju karena Golkar ini milik seluruh kader partai yang bagus, dan telah terbukti jika pimpinan daripada partai-partai itu seluruhnya adalah lulusan dari Golkar.

Ia mengatakan bahwa Golkar mempunyai kader yang bagus, mudah-mudahan nanti ke depan didapatkan kader terbaik untuk Golkar, agar ke depan Golkar dapat lebih besar lagi, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk kriteria pimpinan Partai Golkar yang diinginkan, Titiek menyatakan, pastinya yang jauh dari perilaku korupsi, bersih serta akan diinginkan oleh rakyat. Seorang pimpinan itu juga bagaimana memiliki visi ke depan dalam membesarkan Golkar ini. Yang paling penting yakni menjauhkan dari korupsi serta label korupsi.

Mengenai Munaslub nantinya apakah segera diputuskan pergantian pimpinan DPR yang menggantikan Setya Novanto, dia tak tahu dengan pasti, termasuk saat sidang paripurna yang diagendakan.

Pada kesempatan itu ia mengatakan bahwa ia tidak mengetahuinya, karena besok ada sidang paripurna dalam penutupan masa sidang, ia tidak tahu agendanya apa saja, apakah itu dapat dimasukkan pergantian daripada pimpinan DPR tersebut atau hanya menunggu sidang akan datang saja. Kini hanya perlu menanti sesaat, ucapnya.

AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *