Jelang Tahun Politik Jokowi Minta Rakyat Jaga Kebhinekaan

Jelang Tahun Politik Jokowi Minta Rakyat Jaga Kebhinekaan

Jelang Tahun Politik Jokowi Minta Rakyat Jaga Kebhinekaan

Kabar47 –  Presiden Joko Widodo berharap agar seluruh rakyat agar dapat bersama mengelola kebhinekaan serta perbedaan di tahun politik supaya Indonesia dapat dijadikan kekuatan besar dan maju. Karena adanya perbedaan tersebut sepantasnya dijadikan sebagai sebuah kekuatan bersama agar terus melangkah ke depan.

Menurutnya, Indonesia mesti dapat mengelola kebinekaan kita. Berbagai perbedaan dapat dijadikan sebuah kekuatan. Jika kita dapat mengelola berbagai perbedaan, Indonesia dapat menjadi sebuah kekuatan besar.

jelaspoker

Pada kesempatan tersebut Jokowi menyatakan jika sebuah cara mengelola perbedaan adalah dengan membumikan politik kebangsaan yang datang melalui kesadaran dalam mewujudkan kehidupan bangsa yang harmonis serta saling menghargai. Karena apapun perbedaan pandangan yang dijalankan, seluruh bangsa Indonesia masih tetap bersaudara.

Mesti dapat disadari jika semua yang ada di Indonesia adalah saudara sebangsa dan se-Tanah Air. Meskipun berbeda-beda namun tetap bersaudara. Meskipun berbeda-beda namun tetap bersatu dalam mencapai cita-cita kemerdekaan. Meskipun berbeda-beda, namun mempunyai tekad yang sama dalam mewujudkan Indonesia yang maju serta berkemajuan.

Tidak berbeda dengan Pilkada serentak yang akan datang, Jokowi percaya masyarakat mempunyai pandangan yang sama dalam mewujudkan kehidupan berbangsa yang harmonis meskipun terdapat berbagai perbedaan, salah satunya adalah perbedaan pilihan politik.

Adanya kedewasaan dalam berpolitik dan semakin matangnya politik Indonesia, maka saat memasuki tahapan-tahapan Pilkada dapat bersama-sama menjaga serta memelihara kesatuan seluruh bangsa. Jangan sampai terdapat perbedaan pilihan politik membuat hubungan pertemanan atau persaudaraan menjadi pecah, hal tersebut tidak boleh terjadi apalagi di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

Jokowi pun mengajak masyarakat agar dapat turut memilih pemimpin terbaik dalam tingkat kabupaten, kota, provinsi, hingga dalam pemilihan presiden tahun depan sesuai terhadap penilaian dan pilihan masing-masing individu, bukan harus mengikuti teman atau kerabat lainnya.

Untuk pilihan saat berpolitik tentu saja boleh berbeda namun setelah itu biarkanlah berlalu. Biarkan para pemimpin yang telah dipilih bekerja selama lima tahun. Jika cara bekerjanya tidak benar, jangan dipilih lagi kedepannya. Namun jika pemimpin tersebut dirasakan cukup baik cara kerjanya, maka dapat dipilih kembali.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *