Megawati Perintahkan Basarah Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno

Megawati Perintahkan Basarah Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno

Megawati Perintahkan Basarah Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno

Kabar47 –  Ahmad Basarah selaku Wakil Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengatakan bahwa ia diberikan tugas khusus dari Megawati Soekarnoputri. Ia diminta agar turut mengawal supaya dapat memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dengan Puti Guntur Soekarno pada Pilgub Jawa Timur tahun 2018.

Dengan sejumlah petinggi serta jajaran partai berlambang banteng moncong putih di Jawa Timur, Basarah lalu ikut untuk mengantarkan Gus Ipul dan Puti untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur yang ada di Jalan Tenggilis, Surabaya, Rabu malam.

jelaspoker

Basarah pada pidatonya menjelang keberangkatan menuju KPU di kantor DPD PDIP Jawa Timur, Jalan Kendangsari Industri, Surabaya menyatakan bahwa ia selaku Wasekjen DPP PDI Perjuangan, dengan khusus ditugaskan Megawati Soekarnoputri agar dapat memastikan pendaftaran pasangan calon Gus Ipul dengan Puti, dengan memastikan kemenangan Gus Ipul dengan Puti menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Lalu, Basarah yang ditunjuk menjadi ketua tim sukses pasangan Gus Ipul dengan Puti meminta doa restu dari seluruh masyarakat Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut ia meminta kepada semua masyarakat Jawa Timur, atas nama PDI Perjuangan, keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa, serta keluarga besar Nahdlatul Ulama, maupun seluruh partai dan simpatisan yang mendukung, mohon doa restu serta dukungannya supaya keduanya diberikan restu dan ridho masyarakat Jawa Timur agar diantarkan sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Basarah pun mengatakan jika dengan menyatukan Gus Ipul dengan Puti, maka masyarakat Jawa Timur sudah menunjukkan penghormatan untuk dua tokoh pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia, yakni KH Hasyim Asy’ari selaku tokoh pendiri NU dengan Bung Karno selaku presiden pertama RI.

Basarah menjelaskan jika Gus Ipul merupakan cicit Mbah Hasyim. Dilihat berdasarkan nasabnya, Gus Ipul merupakan cucu KH Bisri Syansuri dimana adalah besan dari Mbah Hasyim. Sementara itu Puti merupakan cucu pertama Bung Karno sebagai sosok proklamator pendiri Negara Indonesia tercinta.

Sebab itulah dengan ditugaskannya Gus Ipul dengan Puti sebagai cicit dan cucu dari kedua pendiri bangsa tersebut, untuk Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Jawa Timur merupakan daerah yang amat penting dalam mendapatkan perhatian khusus.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *