Golkar Dukung Pilkada Langsung Sejak Dipimpin Ical hingga Airlangga

Golkar Dukung Pilkada Langsung Sejak Dipimpin Ical hingga Airlangga

Golkar Dukung Pilkada Langsung Sejak Dipimpin Ical hingga Airlangga

Kabar47 – Zainudin Amali Selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyebutkan Partai Golkar sejak dipimpin Aburizal Bakrie sampai Airlangga Hartarto belum ada wacana untuk membalikkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) melalui DPRD.

jelaspoker

Posisi Golkar hingga hari ini mendukung pilkada langsung lho. Itu yang dikatakan oleh Pak Ical (AburIzal Bakrie) waktu itu, ketika masih Pak Ical ya. Tidak ada perubahan dalam munas sampai ke rapim Golkar tetap paeercaya pilkada langsung itu lebih baik,” Ucap Amali saat dihubungi, Jumat (13/4/2018).

Wacana membalikkan kembali sistem Pilkada dari langsung melalui DPRD ini disusun oleh Ketua DPR sekaligus politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet). Terang Amali, yang disampaikan Bamseot adalah sikap pribadi dan Golkar menghargainya. Saya kira masing-masing orang bisa mempunyai sikap. Bisa berbeda, sesuai dengan keyakinan,” Terangnya.

Aburizal Bakrie Selaku Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar juga sangat yakin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan membawa perubahan yang bagus untuk Partai berlambang pohon beringin itu. Ical menyebutkan figur Airlangga mempunyai pengalaman yang lengkap dalam memimpin Partai Golkar. Sebab, sejak mahasiswa Airlangga aktif dalam hal organisasi.

Jadi pengalamannya sangat lengkap dan banyak, di organisasi, mudah-mudahan beliau bisa jadi pemimpin yang baik dalam partai politik ini, Jadi saya kira Golkar akan jauh lebih baik lagi ke depan dipimpin beliau,” Ucap Aburizal. Perihal masa jabatan Airlangga, Ujar Aburizal, biar DPP yang menyelesaikannya lewat rapat pleno. Menurut informasi yang dia dengar, jabatan Airlangga hanya sampai tahun 2019 mendatang, dalam artian menghabiskan sisa dari koruptor Setya.

Saya belum tau sih (masa jabatan Airlangga). Saya ikuti keputusan rapat pleno semalam yang menyebutkan tetap sampai 2019. Saya belum dengar jelasnya. Saya cuma tunduk dan loyal pada keputusan tertinggi partai. Kalau keputusan tertinggi yang ada saat ini pleno, ya saya ikuti. Kalau diubah ada yang lebih tinggi lagi, Rapimnas. Kita ikuti. Kalau nanti ada yang tinggi lagi yaitu Munaslub, kita ikuti,” Tutup dia.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER | BANDAR ADUQ ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *