John Daly 1991 PGA Championship Di Crooked Stick Stun Dunia

John Daly 1991 PGA Championship Di Crooked Stick Stun Dunia

John Daly 1991 PGA Championship Di Crooked Stick Stun Dunia

Kabar47 – John Daly 1991 PGA Championship Di Crooked Stick Stun Dunia Bagaimana bisa seorang rookie yang nyaris berhasil masuk ke PGA Championship untuk memenangkan akhir pekan? John Daly menjawab pertanyaan itu di Crooked Stick Golf Club di Carmel, Indiana, pada tahun 1991. Daly memiliki 23 dimulai dan telah melewatkan 11 luka menjelang kejuaraan, sehingga butuh serangkaian penarikan baginya untuk bahkan masuk ke turnamen.

Apa yang terjadi selanjutnya? Daly bermain Crooked Stick untuk pertama kalinya dalam hidupnya dan syuting 12-under 276. Keunggulannya seperti yang dibutuhkan adalah 1-under 71 di babak final untuk menahan Bruce Lietzke dan mengambil Grand Slam, yang pertama dari dua dalam karirnya.

Permulaan Daly kuat, tetapi tidak melelahkan pikiran. Dia menembak 3-di bawah 69 pada hari Kamis, menempatkan dirinya dua pukulan kembali memimpin dan mengikatnya untuk kedelapan di papan klasemen. Pada hari Jumat, hari Daly berjalan lebih baik. Dia menembak 5-under 67, menempatkan dia satu pukulan di depan Lietzke untuk memimpin. Pada saat ini, orang-orang secara alami memperhatikan entri terlambat berusia 25 tahun yang menjalankan leaderboard.

Putaran ketiganya hanya memperpanjang keunggulan itu. Daly menembak 69 lainnya, menempatkannya tiga pukulan di depan Kenny Knox dan Craig Stadler. 71 Nya pada hari Minggu menutup kesepakatan, dan Daly mengambil judul.

Kemenangannya tidak datang tanpa titik kontroversi. Daly hampir dihukum dua pukulan untuk insiden di babak ketiga ketika caddy-nya, Jeff Medlin, menyentuh hijau dengan bendera tersebut. Aturan mencegah pemain dan caddies dari menyentuh hijau untuk membantu menemukan garis untuk putt. Jika skor sudah dipegang, ingat, itu tidak masalah. Dua pukulan lainnya akan menempatkan Daly pada 10-under 278 untuk turnamen.

Itu adalah penampilan luar biasa dari pemain semuda Daly. Karirnya dipenuhi dengan momen-momen yang tak terlupakan, tetapi sulit untuk menemukan yang lebih berkesan daripada saat pertama kali ia mengejutkan dunia di Tur.

Pada hari Jumat, hari Daly berjalan lebih baik. Dia menembak 5-under 67, menempatkan dia satu pukulan di depan Lietzke untuk memimpin. Pada saat ini, orang-orang secara alami memperhatikan entri terlambat berusia 25 tahun yang menjalankan leaderboard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *