Musim Liga Premier Dimulai Pada Hari Jumat 10 Agustus

Musim Liga Premier Dimulai Pada Hari Jumat 10 Agustus

Musim Liga Premier Dimulai Pada Hari Jumat 10 Agustus

Kabar47 – Musim Liga Premier Dimulai Pada Hari Jumat 10 Agustus ketika Manchester United memainkan pertempuran di kota Leicester. Manchester City, juara Liga Champions, memasuki musim ini sebagai salah satu favorit di Las Vegas untuk memenangkan gelar Liga Premier 2019 dengan 5 hingga 8. Liverpool (4-1) dan Manchester United (6-) 1) adalah di belakang sisa Liga Premier pada 2019, sementara Chelsea (12-1) dan Tottenham (14-1) berada di belakang lima besar. Sebanyak enam tim terdaftar sebagai peluang 20-1 untuk memenangkan semua atau lebih baik dari dia.

Sebelum memilih kemenangan Anda di Liga Premier untuk memenangkan segalanya, Anda harus melihat siapa ahli sepakbola Eropa David Sompeter. Sumpter adalah matematikawan terapan dan penulis Soccermatics, sebuah buku yang menjelaskan bagaimana matematika bekerja dalam olahraga. Bersama dengan analis berpengalaman lainnya, Sumpter mengembangkan model Soccerbot yang kuat.

Soccerbot membaca peluang saat ini dan semua data kinerja tim, menghitung metrik kunci dan memprediksi pertandingan selanjutnya. Dalam tiga musim sejak awal, Scambott telah naik luar biasa 2.000 persen di pertandingan Liga Primer. Itu benar, 2000 persen.

Model ini berhasil menghancurkan Piala Dunia. (+280), Kroasia-Denmark (+225), Inggris-Kolombia (+215) dan di seluruh Perancis dengan mengalahkan Uruguay dalam peraturan untuk mencapai semifinal, belum lagi Brasil dan Belgia yang menyeberang. Cocok dengan 16 pertandingan. Di babak penyisihan grup, model khas Argentina-Islandia (+385) dan Brasil-Swiss (+360) ditarik dan Iran diperkirakan akan mengganggu Maroko oleh + 275, untuk beberapa nama. Siapa pun yang mengikutinya adalah jalannya, jalannya.

Sekarang, dengan rilis novel matematika untuk Liga Premier 2018-1919, Sumpter telah mengungkapkan musim dukungan dan memudar. Dia juga telah membuat pesawat besar yang akan membawa gaji besar. Dia hanya berbagi pilihannya di SportsLine.

Salah satu kejutan besar yang bisa kita lakukan: Sumpter memudar menjadi Manchester City sebagai juara Premier League pada 2019 meski telah mencetak rekor dengan 100 poin dalam perjalanan ke gelar ketiga musim lalu.

“Manchester City berharap untuk memimpin Liga Premier setelah dua tahun dominasi musim lalu,” kata Sumpeter kepada Sports Line. “Namun, saya pikir kota ini dibesar-besarkan di sini.” Warga akan ingin fokus pada kampanye Liga Champions setelah jatuh ke Liverpool di perempat final tahun lalu. Ada nilai yang jauh lebih baik daripada premium 5-8 yang harus Anda bayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *