Liverpool Belum Temukan Pengganti Coutinho

Liverpool Belum Temukan Pengganti Coutinho

Liverpool Belum Temukan Pengganti Coutinho

Kabar47Liverpool Belum Temukan Pengganti Coutinho Legenda Liverpool, Jamie Carragher, nampak belum puas dengan kualitas gelandang yang dimiliki bekas klubnya itu musim ini. Dan dalam pandangannya, The Reds masih belum mampu mencari pengganti bintangnya dulu, Philippe Coutinho.Pada bursa transfer musim panas lalu, The Reds terbilang cukup jor-joran dalam belanja pemain. Sekitar 163 juta pounds telah dikeluarkan tim besutan Jurgen Klopp tersebut untuk mendatangkan empat pemain saja.

jelaspoker

Dari keempat pemain yang didatangkan, dua di antaranya berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Fabinho, yang direkrut dari AS Monaco, dan juga Naby Keita, didatangkan dari RB Leipzig.Naby Keita sendiri sempat menuai banyak pujian karena performa yang ia tunjukkan dalam beberapa kesempatan. Sedangkan Fabinho sendiri masih kesulitan untuk menembus tim utama lantaran padatnya lini tengah Liverpool.

Tetapi, walaupun lini tengah padat, Carragher meyakini The Reds masih butuh satu pemain lagi di sektor tersebut. Sebab baginya, sosok Coutinho yang dulunya menjadi andalan masih belum tergantikan hingga sekarang.Kami butuh sedikit tambahan kualitas di tengah, saya pikir. Itu cukup. Mungkin ia [Jurgen Klopp] akan meninjaunya lagi di Januari, ujar Carragher kepada This is Anfield.

Saya melihat lini tengah itu dan berpikir bahwa kami kehilangan pemain seperti Courinho. Tentu saja, kami mengejar [Nabil] Fekir, jadi kami pastinya mencari pemain seperti itu, lanjutnya.

Transfer jor-joran yang dilakukan Liverpool diyakini bertujuan untuk menyaingi Manchester City di Premier League. Bagi Carragher, The Reds akan setara dengan skuat asuhan Josep Guardiola itu jika punya sosok seperti Kevin de Bruyne dan David Silva.

Kami sedang bersaing dengan City, saya melihat dan mereka punya De Bruyne serta Silva. Saya tidak yakin kami punya pemain seperti itu, tambahnya.Kami punya pemain yang berbeda dan tidak bermain seperti mereka. Tetapi, anda akan membutuhkan seseorang yang bisa membongkar tim dan melakukan tindakan cerdas, lanjutnya lagi.

Sektor gelandang adalah satu-satunya sisi yang mendapat perhatian dari Carragher. Selebihnya, ia menganggap Liverpool saat ini sebagai yang terbaik dalam kurun waktu 30 tahun terakhir.Hanya itu kekhawatiran saya dengan skuat ini. Tetapi terlepas dari itu, saya pikir ini bisa menjadi skuat Liverpool terhebat dalam 30 tahun terakhir, pungkasnya.

ADUQ ONLINEBANDAR DOMINO ONLINEAGEN POKERBANDARQ ONLINE

jelaspoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *