Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya

Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya

Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya

Kabar47Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya Jose Mourinho nampaknya sudah siap dengan perang terbuka melawan beberapa pihak di internal Manchester United sendiri. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mou memang sudah tak akur lagi dengan sebagian pemain Setan Merah.

jelaspoker

Musuh utama’ Mourinho saat ini adalah Paul Pogba. Selain Pogba, Mou juga tidak terlalu akur dengan Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Eric Bailly. Situasi semakin memburuk dengan performa United yang juga jauh di bawah ekspektasi. Selain menunjukkan permainan defensif, United juga tak banyak mendapatkan hasil bagus.

Namun Mourinho menyatakan bahwa hasil-hasil buruk itu sudah di luar kuasanya. Artinya, Mou melepas tanggung jawab atas semua hasil yang di luar perkiraan itu. Artinya, Mou merasa pihak lain lah yang lebih pantas disalahkan kalau United mengalami hasil jelek.

Mourinho yang mendapatkan kritik habis-habisan dalam beberapa waktu terakhir menolak menanggung semua tanggung jawab yang dialamatkan kepadanya.

Kadang-kadang, sesuatunya berjalan di luar kuasa manajer. Tim ini harusnya bisa melakukan jauh lebih baik dari yang dilakukan saat ini. Saya katakan bahwa musim lalu adalah musim yang fantastis bagi kami. Dan jika kalian masih meminta lebih, saya juga sudah katakan semasa pramusim bahwa musim ini akan sangat sulit, cetus Mourinho kepada Sky Sport.

Mou juga mengindikasikan bahwa yang bertanggung jawab atas kesuksesan musim lalu juga bertanggung jawab atas yang terjadi sekarang. Kalau mau menyalahkan, orang yang bertangung jawab atas kesuksesan musim lalu juga bersalah atas yang terjadi musim musim ini.

Mourinho mengatakan bahwa kesulitan yang dialami United musim ini adalah karena ketatnya persainagn di Inggris. Mou menyebut MU akan dihajar habis-habisan kalau aggal juara di liga Swiss, misalnya.Dengan segala hormat, saya harap mereka tidak mengartikan ucapan saya dengan cara yang salah. Tapi jika seandainya kami bermain di liga seperti di Swiss, dan kami gagal menjadi jaura liga itu, maka itu akan menjadi musim yang sangat buruk.

Musim lalu United hanya menjadi runner up. Mourinho menegaskan bahwa timnya sudah bermain luar biasa meski terpaut 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara.Musim lalu, jika melihat potensi yang dimiliki oleh rival langsung kami, bisa finis di peringkat dua saja sudah fantastis.

BANDARQ ONLINEAGEN POKER ONLINE | DOMINO99 | ADUQ ONLINE

jelaspoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *