Alumni Perguruan Tinggi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Jokowi

Alumni Perguruan Tinggi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Jokowi

Alumni Perguruan Tinggi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Jokowi

Alumni Perguruan Tinggi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Jokowi kabar47 – Beberapa alumni perguruan tinggi mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden-wakil presiden 2019 nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, pada hari Sabtu tangal 9 february . Tiga alumni yang mendeklarasikan dukungan yaitu Universitas Trisakti, Institut Kesenian Jakarta , dan Juga Jaringan Alumni Mesir Indonesia.

Jaringan Alumni Mesir Indonesia telah mendeklarasikan dukungan di Hotel Arya Duta, Jakarta, pada Sabtu, siang ini.
Sejumlah tokoh JAMI yang juga ikut serta datang dalam deklarasi yaitu Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, UKP Khusus Urusan Timur Tengah Alwi Shihab, Ali Mashar, dan juga puluhan anggota JAMI yang lainya .

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi dodo-Ma’ruf amin Maman Imanul Haq juga dijadwalkan ikut serta hadir dalam deklarasi tersebut.
Selain deklarasi, dalam acara tersebut juga akan digelar diskusi publik yang berjudul ‘Jalan Tengah Arus Ekonomi Baru Indonesia di Era Disrupsi dalam Konteks Keumatan’.

Arus ekonomi baru selalu disinggung oleh calon wakil presiden Ma’ruf tentang konsep yang Ma’ruf tawarkan jika terpilih dalam pilpres 2019 nanti bersama dengan Jokowi.

Alumni Perguruan Tinggi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Jokowi

Agen Poker Terpercaya

Dukungan dari alumni Mesir sebelumnya juga sudah pernah ada diterima kubu rival, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pada November 2018 yang lalu, pasangan calon nomor urut 02 menerima dukungan dari Forum Silaturahim Alumni Mesir.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Deklarasi Dukungan Alumni IKJ ke Jokowi, Lintang Pramudyawardani menjelaskan deklarasi dukungan akan digelar di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi 46, Jakarta Pusat, Sabtu sore nanti.

Dari kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Ribuan alumni Universitas Trisakti juga menggelar deklarasi dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin.

Alumni tersebut membawa poster yang menunjukkan dukungan mereka kepada Jokowi.
Isi pesan dalam poster tersebut yaitu Jokowi Amin = Indonesia Damai; Pilih yang Programnya Nyata Bukan yang Bohongan; dan Kami Alumni FE Trisakti Pendukung Jokowi.

Rencananya, acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Selain, tokoh yang lainnya adalah komposer musik Addie MS dan sutradara Nia Dinata. Jokowi sendiri akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE |ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments