CIA Gulingkan Soekarno Dan Kennedy Demi Emas Papua

CIA Gulingkan Soekarno Dan Kennedy Demi Emas Papua

CIA Gulingkan Soekarno Dan Kennedy Demi Emas Papua

Kabar47 –  Papua adalah wilayah paling timur yang ada di Indonesia, meskipun bisa dikatakan wilayah ini belum terlalu maju dibandingkan kota lainnya di Indonesia ternyata Papua menyimpan sejuta emas dan juga keindahan alamnya yang begitu mewah yaitu Raja Ampat. Untuk emas, Papua punya sebuah tambang emas yang sampai kini masih ada dan masih dijalankan.

Penemu tambang emas di Papua sendiri bukanlah orang asli Indonesia melainkan oleh warga Belanda saat melakukan perjalanan menuju Puncak Cartensz yang ada di Papua yaitu AH Coljin, Franz Wissel dan Jean Jacques yang kala itu bekerja di Netherland New Guinea Potroleum Company yang lokasinya berada di Babo, Papua Barat. Atas penemuan itu, Dozy kemudian menulis laporan yang selanjutnya ia simpan di salah satu perpustakaan di Belanda.

jelaspoker

Tahun 1959 dokumen tersebut masih aman meskipun Belanda tak membocorkan isinya ke masyarakat karena takut karena situasi politik yang mengakibatkan masa depan Papua terancam. Namun Allen Dulles yang saat itu menjadi Direktur of Central Intelligence Agency ( CIA ), ia juga merupakan adik kandung John Foster Dulles yang merupakan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat.

Dulles sangat berambisi dapat menguasai tambang emas yang ada di Papua dan ia mulai melancarkan aksinya saat John F Kennedy menjabat sebagai Presiden. Dulles kemudian diangkat John F Kennedy sebagai direktur CIA dan mereka pula yang meminta Belanda menyerahkan Papua ke Indonesia. John bersama Soekarno ingin mengatasi kemiskinan masyarakat Papua namun Dulles tak setuju.

Tahun 1964 Presiden Soekarno mengundang John ke Indonesia dimana John akan memberikan bantuan kepada Indonesia serta membahas program ekonomi yang diperuntukkan bagi Rakyat Papua. Tapi kenyataannya John tidak pernah sampai ke Papua karena pada 22 November 1963 ia tewas terbunuh saat naik mobil terbuka pada kunjungannya ke Dallas.

Dulles juga berencana menggulingkan Soekarno karena bila Soekarno tetap menjadi Presiden Indonesia maka ia tak akan pernah memiliki tambang emas di Papua. Dan tepatnya 2 tahun setelah kematian John F Kennedy, terjadilah peristiwa G30S yang membuat Presiden Soekarno mulai tumbang dari kekuasannya yang mengakibatkan Dulles leluasa menguasai tambang emas di Papua.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments