KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Image result for pondokqq banner Image result for pondokqq banner

Dosen ITB Diperkirakan Sudah Tewas 2 Hari Sebelum di Temukan

Dosen ITB

Dosen ITB Diperkirakan Sudah Tewas 2 Hari Sebelum di Temukan

KABAR47.COM – Tim Forensik dari RSUD Sayang Cianjur dan Dokter Kepolisian sudah selesai melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad Suryo Utomo (30). Diduga Suryo sudah meninggal sekitar dua hingga tiga hari sebelum ditemukan pada Sabtu (13/5) di Waduk Cirata, Cianjur.

Autopsi berlangsung selama 1,5 jam. “Sudah dilakukan pemeriksaan luar dan pemeriksaan dalam, Sebelumnya jenazah ini belum dikenal makanya kita pakai pemeriksaan khusus untuk memastikan identitas korban. Kalau kita lihat dari ditemukan hingga autopsi kondisi jenazah sudah 2 sampai 3 hari pembusukan,” kata Dokter Arif Hakim, tim forensik yang melakukan autopsi tubuh korban, Minggu (14/5/2017).

jelaspoker

Arif sendiri mengaku kesulitan dalam membandingkan antara kondisi fisik korban dengan foto milik Suryo karena kondisi jenazah sudah dalam keadaan membusuk. “Kendala kita itu untuk membandingkan foto, identifikasi ya khususnya agak sulit karena jenazah ketemu di air jadi ada pembengkakan warna kulit sudah berubah makanya kita cari tanda-tanda lain yang tidak terpengaruh proses pembusukan,” lanjutnya.

Arif juga menjelaskan terdapat sejumlah luka di tubuh korban, namun ia enggan menjelaskan penyebab luka-luka tersebut. “Ada luka-lukanya tapi saya tidak bisa menjelaskan ya,” tutupnya.

Sampai hari ini jenazah korban masih berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ). Rencananya akan dimandikan oleh tim khusus yang dibawa oleh pihak keluarga dari Bandung.

Pihak Kepolisian Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi, menyebut pihak keluarga sudah memastikan jenazah yang ditemukan di Cirata, Ciranjang adalah Suryo Utomo yang dilaporkan hilang di Polrestabes Bandung.

“Jenazah sudah diakui oleh orang tua maupun keluarga korban yang lain, terkait luka-luka tentu akan kita lakukan investigasi namun menunggu hasil lengkap otopsi oleh tim forensik yang melakukan prosesnya tadi,” singkat Benny.

Suryo dilaporkan hilang pada Rabu (10/5), usai mengantar ibunya ke Terminal Leuwipanjang. Ia tak kunjung pulang ke rumahnya di Jalan Sangkuriang. Berselang sehari, mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang, Cianjur. Semua barang milik pribadinya ada di lokasi.

Dua hari berselang, Sabtu sore (13/5), sesosok jasad laki-laki yang belakangan dipastikan Suryo ditemukan di Waduk Cirata, 15 kilometer dari lokasi temuan mobil Suryo. Jenazahnya sudah sulit dikenali. Keluarga awalnya tidak yakin, namun setelah melihat kaos yang dipakai serta bekas tanda operasi di perutnya, akhirnya dipastikan jasad itu adalah Suryo

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!