Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung kabar47 -Gubernur Jawa Barat mengatakan sedang membangun Taman Dilan di kota Bandung.
Menurut dirinya, pembangunan tersebut dilakukan dikarenakan dampak serta besarnya pengaruh tokoh Dilan di kota Bandung.

Bukan itu saja, Ridwan Kamil pun berharap dengan adanya Taman Dilan kelak dapat menjadi tambahan wisata baru bagi kota Bandung.

Taman yang akan bertempat di kawasan Gor Saparua Bandung tersenbut akan berisikan moral,

foto, serta kalimat-kalimat ikonis dari kisah Dilan yang ditulis oleh Pidi Baiq.

Di samping adanya rencana pembangunan Taman Dilan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengatakan hendak menjadikan Bandung sebagai kota yang ramah bagi produksi dunia perfilman.

Menurut dirinya, Bandung punya berbagai tempat dengan aspek yang bernilai yang dapat dimanfaatkan untuk latar cerita ataupun lokasi syuting film.

Ada tempat bersejarah seperti Museum Konferensi Asia Afrika, lokasi-lokasi jaman dulu, danj uga latar tempat akademis seperti Institut Teknologi Bandung,
Universitas Parahyangan, Universitas Padjadjaran, dan masih banyak lagi.

Dia mengaku ingin Bandung dan Jawa Barat dapat seperti Ubud, Bali yang pernah dijadikan lokasi syuting Eat, Pray, Love yang menarik banyak wisatawan.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung


Agen Poker Terpercaya

Emil juga turut menjanjikan jika berhasil menonjolkan kota Bandung lewat perfilman, dirinya ingin membangun kantor khusus untuk mengurus izin atau mendukung perfilman di kota bandung.

Dalam sekejul film Dilan yang dijadwalkan rilis pada akhir bulan ini, Emil akan kembali membuat peran sebagai kepala sekolah.

Dia mengatakan keterlibatann dirinya demi kontinuitas cerita setelah sempat muncul di film pertamanya.

Sekuel film ini akan menceritakan tentang kelanjutan kisah asmara antara Dilan yang di pernkan oleh diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea yang di perankan oleh Vanesha Prescilla.

Film yang diadaptasi dari cerita novel berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq tersebut sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir tahun.

Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan juga Jakarta.

Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Bangun Taman Dilan di Bandung

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE |ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments