Joko Widodo Berharap Kepemimpinan Golkar Makin Diperkuat

Joko Widodo Berharap Kepemimpinan Golkar Makin Diperkuat

Joko Widodo Berharap Kepemimpinan Golkar Makin Diperkuat

Joko Widodo Berharap Kepemimpinan Golkar Makin Diperkuat Kabar47 -Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar mengatakan jika Presiden Joko Widodo berharap kepemimpinan partai berlambang pohon beringin ke depan diperkuat. Airlangga menyebut jika Jokowi menginginkan agar Golkar solid dan bisa mengawal pemerintahan 2019-2024.

Hal itu disampaikan oleh Airlangga setelah bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (1/7). Airlangga turut mengajak seluruh ketua DPD tingkat I Golkar seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan mantan wali kota Solo itu.

Beberapa Ketua DPD I Golkar yang terlihat hadir antara lain, Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, hingga Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid.

Saat disinggung kehadiran seluruh Ketua DPD tingkat I Golkar merupakan bentuk dukungan kepadanya yang ingin maju kembali sebagai calon ketua umum pada Musyawarah Nasional Desember 2019, Airlangga menjawab diplomatis. Menurutnya, kehadiran 34 ketua DPD tingkat I Golkar tersebut adalah komitmen mendukung Jokowi yang akan memimpin bersama Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024.

Joko Widodo Berharap Kepemimpinan Golkar Makin Diperkuat


Agen Poker Terpercaya

Airlangga mengaku sudah menyampaikan kepada Jokowi terkait agenda Munas yang akan digelar Desember 2019.Menurutnya, Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar terkenal dengan dinamika internal. Jokowi, kata Airlangga, juga mengapresiasi capaian Golkar yang telah merebut sekitar 85 kursi di DPR periode 2019-2024.

Menteri Perindustrian itu menyatakan bahwa Golkar sangat berpengaruh terhadap stabilitas politik Indonesia. Dalam silaturahmi tadi, lanjut Airlangga, pengurus Golkar mengucapkan selamat kepada Jokowi setelah ditetapkan sebagai pemenang bersama Ma’ruf Amin oleh KPU.

Menurutnya, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Golkar telah berkampanye dan ikut memenangkan Pilpres 2019. Airlangga menuturkan dirinya sudah menyampaikan kepada Jokowi agar ada kader Golkar menjadi pimpinan DPR maupun MPR. Para anggota DPR dan DPD terpilih periode 2019-2024 bakal dilantik pada Oktober 2019.

Saat disinggung soal kursi menteri untuk kader Golkar dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, Airlangga menyebut belum membahasnya. Menurutnya, pembahasan mengenai kader Golkar yang akan menjadi menteri akan dibahas dalam forum yang lain.

SAKONG ONLINE | DOMINO QQ |BANDAR POKER | AGEN POKER

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments