Jokowi-Ma'ruf Telah Resmi Menjadi Pemenang Pilpres 2019

Jokowi Ma’ruf Tidak Datang Dalam Sidang Perdana di MK

Jokowi-Ma’ruf Tidak Datang Dalam Sidang Perdana di MK

Jokowi-Ma’ruf Tidak Datang Dalam Sidang Perdana di MK Kabar47 – Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin memastikan bahwa pasangan capres-cawapres nomor 01 tidak akan ikut menghadiri sidang pendahuluan PHPU Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi atau MK yang akan digelar pada Jumat nanti.

Direktur Bidang Hukum dan Advokasi TKN, Ade Irfan Pulungan mengatakan jika Jokowi-Ma’ruf sudah mendelegasikan kehadiran pada seluruh sekjen parpol Koalisi Indonesia Kerja. Lebih lanju lagi,
Ade mengatakan bahwa Jokowi sendiri memiliki keinginan untuk hadir di sidang MK. Namun karena masih terdapat kesibukan dan juga pekerjaan sebagai presiden, Jokowi berhalangan untuk hadir.

Ade juga mengatakan Jokowi-Ma’ruf sendiri sudah mempercayakan proses hukum di MK kepada tim hukum dan juga tim ahli dari TKN. Ia mengatakan bahwa seluruh tim hukum dan tim ahli berencana untuk hadir pada sidang perdana itu.

Sebelumnya, Jubir MK Fajar Laksono berharap kedua pasangan capres-cawapres dapat hadir dalam sidang perdana besok. Kehadiran trersebut, ucap dia, bisa menjadi momentum pertemuan yang telah ditunggu masyarakat sejak hari pencoblosan 17 April lalu.

Jokowi-Ma’ruf Tidak Datang Dalam Sidang Perdana di MK


Agen Poker Terpercaya

Sebelumnya Sekretaris Tim Kuasa Hukum Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Ade Irfan Pulungan, mengaku sudah mengajukan sedikitnya 29 nama pendamping yang akan ikut serta hadir dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Pilpres 2019.

Nama-nama itu, kata Ade, akan bertugas untuk memberikan sejumlah informasi kepada tim kuasa hukum terkait berbagai persoalan yang akan dihadirkan dalam sengketa nanti. Sebanyak 29 orang ini, kata Ade,
terdiri dari para petinggi TKN dan para sekjen Partai pengusung 01 dalam Pilpres 2019 ini.

Beberapa nama di antaranya adalah Erick Thohir, Hasto Kristiyanto, Arsul Sani, Lodewijk Freidrich Paulus, Johnny G Plate, Abdul Kadir Karding,
Herry Lontung Siregar, Raja Juli Antoni, Ahmad Rofiq, Afriansyah Ferry Noer, Verry Surya Hendrawan, Trimedya Panjaitan.

Ada juga Arif Wibowo, Juri Ardiantoro, Nelson Simanjutak, I Gusti Putu Artha, Arteria Dahlan, Dewi Kamaratih, Lukman Edy, M Toha, Erlinda. Regynaldo Sultan,
Hendra Setiawan, Rony Pahala, Tuan Naik Stepen, Ardicka Dwiky Shaputra, Ronald Pangaribuan, Lambok Malau Guming, Tony Hendrico Sianipar, juga masuk dalam daftar.

BANDAR POKER | POKER ONLINE |SAKONG ONLINE | AGEN POKER

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments