Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Minta Dirinya Datang

Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Minta Dirinya Datang

Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Minta Dirinya Datang

Kabar47 –  Seorang artis yang merupakan mantan teman duet dari Maia Estianti yakni Mulan Jameela terlihat menjumpai sang suami yang merupakan mantan suami dari Maia Estianti yakni Ahmad Dhani dimana diketahui tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dengan dugaan ujaran kebencian di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ketika ditanya, Mulan mengatakan bahwa sang suami yang memintanya untuk datang menemuinya. Mulan mengatakan ia sempat melakukan komunikasi dengan Dhani dimana memintanya agar bisa menemuinya di Polres Metro Jakarta Selatan. Mulan sendiri terus berdoa dan berharap hasil yang terbaik bagi sang suami supaya tidak terbelit kasus tuduhan kasus ujaran kebencian dalam sosial media.

jelaspoker

Bukan hanya Mulan, ternyata Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI juga terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk bisa menjumpai pentolan grup band Dewa itu hari Jumat dini hari. Musisi Ahmad Dhani sendiri memenuhi panggilan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dapat dimintai keterangannya sebagai tersangka dalam dugaan ujaran kebencian dari media sosial.

Dhani sendiri tiba hari Kamis pada pukul 13.45 WIB, serta didampingi oleh para tim pengacara kemudian segera menuju ruang pemeriksaan dari pintu utama Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, salah satu warga bernama Jack Lapian melaporkan Dhani dimana menuliskan status pada akun sosial medianya yang dianggap menghasut serta sudah menyebarkan kebencian dari akun twitter “@AHMADDHANIPRAST” tanggal 6 Maret 2017.

Jack Lapian sendiri sudah melaporkan Dhani pada Polda Metro Jaya dari Laporan Polisi Nomor LP/1192/III/2017/PMJ/Dit Reskrimsus yang akan dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 mengenai Informasi Transaksi dan Elektronik (ITE). Tetapi Polda Metro Jaya sendiri sudah melimpahkan seluruh hasil penyelidikan laporan itu menuju Polres Metro Jakarta Selatan.

Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menyatakan jika pihak penyidik sendiri sudah menemukan dua alat bukti dalam menetapkan tersangka kepada Dhani. Dhani sendiri mengaku bahwa ia tidak menyesali semua perbuatannya. Ia mengaku memang cuitan pada akun twitternya adalah benar ia yang mempostingnya. Hal itu ia lakukan karena ia menganggap para pendukung penista agama memang pantas diludahi wajahnya.

BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments