Jajaran Negara Terindah di Dunia, Indonesia Ada di Posisi ke Enam

Jajaran Negara Terindah di Dunia, Indonesia Ada di Posisi ke Enam

 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Ada di Posisi ke Enam

Jajaran Negara Terindah di Dunia, Indonesia Ada di Posisi ke Enam kabar47 – Menjadi sebuah negara yang terdiri atas ribuan pulau yang lengkap dengan kontur yang cukup beragam, tidak heran bila Indonesia mempunyai berbagai stok lokasi wisata mulai dari laut sampai pegunungan.

Belakangan ini kabar menggembirakan atas pariwisata Indonesia datang dari salah satu publisher ternama asal Inggris, Rough Guides.

Rough Guides menyatakan Indonesia ada pada peringkat keenam menjadi negara terindah di dunia. Penyedia guidebook yang berdiri dari tahun 1982 itu membuat rekomendasi mengenai sejumlah negeri indah yang wajib dikunjungi.

Rough Guides yang berkantor pusat di London, Inggris, memperisapkan daftar 20 negeri terindah di dunia melalui hasil jajak pendapat pengguna internet global dimana menempatkan Indonesia ada di posisi keenam di bawah Afrika Selatan, Italia, Selandia Baru, Kanada, dan Skotlandia yang ada di urutan pertama.

Indonesia berhasil melampaui sejumlah negara di Benua Asia lainnya misalnya India yang ada di peringkat ke-13 dan Vietnam pada peringkat ke-20.

Negeri Zamrud Khatulistiwa ini dianggap mempunyai daya tarik tinggi menjadi negeri yang menyajikan suasana perdesaan, ketenangan di sejumlah pulau-pulau terpencil, sampai puncak gunung yang menjulang.

 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Ada di Posisi ke Enam


Agen Poker Terpercaya

Daru poling oleh para pembacanya, Indonesia dianggap cukup menarik karena mempunyai 17.508 pulau yang membentang dari barat sampai timur serta mempunyai keanekaragaman flora dan fauna yang luar biasa.
Bukan hanya itu, adat istiadat, kuliner, maupun lebih dari 500 bahasa daerah pun menjadi daya tarik lain untuk Indonesia.

Pesona Bali dan Lombok menjadi daya tarik alam dan budaya yang merupakan salah satu magnet lainnya. Bali dikenal sebab kuil-kuilnya maupun titik selancar kelas dunia, sementara Lombok karena pantai-pantainya yang sangat memesona. Sementara itu pada bagian utara ada Kalimantan yang menawarkan kesempatan dalam melihat satwa liar orang utan pada habitat aslinya.

Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata menyambut baik atas predikat peringat keenam negeri terindah di dunia untuk Indonesia pada laman “Rough Guides” yang selama ini merupakan salah satu rujukan utama dari seluruh wisatawan dunia.

negeri yang kaya dengan beraneka ragam pemandangan alam yang indah ditambah dengan keragaman budaya yang memesona di Indonesia.

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments