KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Jelasbola Jelaspoker

Pembunuhan Calon Pengantin Diawali Cekcok Biaya Nikah

Pembunuhan Calon Pengantin Diawali Cekcok Biaya Nikah

Pembunuhan Calon Pengantin Diawali Cekcok Biaya Nikah

KABAR47.COM – Masih ingatkah dengan Chatarina Wiedyawati (30), calon pengantin yang ditemukan tewas setelah pamit kepada orangtuanya untuk melakukan foto pre-wedding?

Petugas Kepolisian Polda Sumatera Selatan akhirnya menangkap Martinus Asworo (33), kekasih yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Chatarina, calon istrinya itu.

Sebelumnya diberitakan, Chatarina yang dinyatakan hilang oleh keluarga, Kamis (11/05/2017) ditemukan dalam kondisi tewas dengan beberapa luka.

Wiwit, panggilan Chatarina, ditemukan tergeletak di kawasan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Sukarami, Palembang, setelah pamit berangkat ke Yogyakarta bersama calon suaminya, Martinus, untuk melakukan foto pre-wedding.

Namun, pasca-ditemukan tewas, Martinus yang diketahui sebagai orang terakhir yang bersama korban tidak diketahui keberadaannya.

jelaspoker

Keluarga korban mengaku telah menerima informasi bahwa Martinus telah ditangkap oleh pihak Kepolisian di tempat persembunyiannya di daerah Lampung.

“Keluarga tahu kalau sudah tertangkap Senin sore,” ujar Alvian Nur Budi Prasetyo, saudara sepupu Chatarina Wiedyawati, Selasa (13/6/2017).

Pembunuhan Chatarina Wiedyawati (30) alias Wiwid oleh calon suaminya, Martinus Asworo (33), diawali dengan pertengkaran antara keduanya.

Keduanya bertengkar setelah Asworo mengaku tidak punya biaya yang cukup untuk melangsungkan pernikahan yang dijadwalkan pada 5 September mendatang.

“Saya pikir dia punya uang. Kalau saya juga belum ada,” paparnya di Mapolda Sumsel (14/6/2017).

Asworo yang gelap mata karena malu lalu memukul Wiwid dengan tangan dan kunci stir mobil hingga kekasihnya itu sekarat.

Setelah itu, Asworo langsung membuang tubuh calon istrinya itu ke semak belukar di daerah Sukarame Palembang. Dia lalu sempat membersihkan sisa darah di mobil Innova yang disewanya bersama Wiwid karena takut aksinya ketahuan.

“Sebenarnya saya malu pinjam uang ke sana ke mari. Saya pikir dia sudah punya uang banyak,” ungkap Asworo terbata-bata.

Asworo juga membunuh Wiwid karena menginginkan sejumlah uang dan harta milik calon istrinya itu.

“Memang saya merasa bersalah,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto menjelaskan, pembunuhan calon penggantinya tersebut dilakukan Asworo sendiri dengan barang bukti kunci setir mobil, handphone, dan baju abu-abu.

“Ini murni pembunuhan berencana. Tersangka dijerat Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup,” ujar Agung.

Agung mengatakan, pembunuhan ini dilakukan Asworo sendirian. Dia pun heran karena Asworo tega melakukan pembunuhan sadis tersebut.

“Bagaimana mungkin pacarnya membunuh tunangannya sendiri,” ucapnya.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!