KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Jelasbola Jelaspoker

Polisi Buru Komplotan Penembak Davidson Di SPBU Daan Mogot

Polisi Buru Komplotan Penembak Davidson Di SPBU Daan Mogot

Polisi Buru Komplotan Penembak Davidson Di SPBU Daan Mogot

KABAR47.COM – Personel gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat masih memburu eksekutor menembak korban perampokan Davidson Tantono (30). Davidson tewas ditembak dan uangnya dibawa lari perampok di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017).

“Eksekutornya masih dalam pengembangan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

“Sudah dua (pelaku) ya yang ditangkap berkaitan dengan perampokan di SPBU,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

jelaspoker

Hanya, identitas keduanya masih dirahasiakan oleh polisi. Argo beralasan, pengungkapan identitas pelaku ke publik dikhawatirkan mengganggu proses pengembangan penyelidikan. Kedua pelaku ditangkap oleh tim gabungan Subdit Resmob dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kedua orang tersebut ditangkap di dua lokasi berbeda. Satu pelaku ditangkap di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (11/6), dan satu lagi ditangkap di Lampung pada Rabu (14/6) pagi.

Argo mengatakan tim gabungan telah menangkap dua orang komplotan yang diduga terlibat perampokan dan penembakan terhadap Davidson.

Demi memudahkan pencarian pelaku, bahkan pihaknya sudah memasukan para pelaku ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) serta telah menyebar foto dan identitas para pelaku tersebut.

Namun beliau tidak merinci disebar kemana identitas dan foto pelaku. “Tim lagi bekerja. Mohon doanya supaya dalam waktu yang tidak lama lagi sudah ditangkap,” ucap dia.

Kedua orang yang ditangkap berperan sebagai penabur paku modifikasi untuk menggembosi ban mobil yang dikendarai Davidson dan menggambar situasi di sekitar lokasi kejadian.

Seperti diketahui, perampokan terhadap Davidson di SPBU terjadi pada Jumat (9/6) siang lalu. Korban dibuntuti sejak bertransaksi di BCA Green Garden.

Menurut Argo, komplotan perampok itu kerap beraksi dengan modus menggembosi ban mobil nasabah bank yang ditarget menjadi korban.

Adapun Davidson ditembak dan dirampok di SPBU Daan Mogot usai mengambil uang tunai Rp 350 juta ke bank. Pelaku menembak Davidson untuk mengentikan perlawanannya.

Ketika korban membuka pintu mobil, salah satu pelaku merampas tas korban yang berisi uang. Korban mencoba mempertahankan tasnya itu, namun pelaku menembaknya pada pelipis kepala hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!