KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Image result for pondokqq banner Image result for pondokqq banner

Polisi Panggil Alfian Tanjung Terkait Cuitan PDIP Adalah Kader PKI

Alfian Tanjung

Polisi Panggil Alfian Tanjung Terkait Cuitan PDIP Adalah Kader PKI

KABAR47.COM – Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Ustaz Alfian Tanjung. Alfian akan diperiksa terkait cuitannya yang menyebut kader PDIP sebagai PKI.

“Yang bersangkutan diperiksa pukul 10.00 WIB pagi ini, tetapi saya belum tahu apakah yang bersangkutan akan hadir atau tidak,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kabar47.com, Kamis (18/5/2017).

jelaspoker

Sementara itu, Kanit III Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polsa Metro Jaya Kompol James Hutajulu mengatakan bahwa pihaknya memintai keterangan dari Alfian terkait laporan dari pihak PDIP.

Terkait laporan PDIP (yang) disebut oleh beliau dalam akun Twitternya bahwa PDIP 85% isinya kader PKI,” ucap James.

Sebelumnya, Alfian juga sempat disomasi oleh Nezar Patria, anggota Dewan Pers karena menyebutnya PKI. Alfian Tanjung juga disomasi Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki ke polisi terkait hal serupa. Karena tak ada respons, Teten melapor ke Bareskrim pada Jumat (27/1) lalu.

Dalam ceramah yang tersebar di situs YouTube, Alfian Tanjung menyebut beberapa nama. Dia menyebut rapat-rapat di Istana saat ini dipimpin sederet kader-kader PKI.

Sementara PKI sudah tidak ada, isu ini sengaja dibangkitkan kembali untuk membangunkan ketakutan-ketakutan dan keresahan masa lalu yang seharusnya sudah tidak relevan lagi. Mengapa isu PKI ini menjadi begitu mengganggu?

Kita tahu bahwa PKI sempat dikenal sebagai sebuah partai yang kejam dan sangat melawan pemerintahan pada saat itu, maka isu ini menjadi sangat vital jika dibicarakan lagi. Masa lalu mengenai PKI yang begitu dibuat abu-abu oleh para pemilik kepentingan juga membuat “sang monster” yang sudah mati tersebut, menjadi seperti mimpi buruk bagi saat ini.

Rasanya Alfian Tanjung juga seharusnya sadar betul bahwa isu maupun ilusi kebangkitan PKI ini memang sengaja dilakukan untuk merusak tatanan pemerintahan Indonesia yang dipimpin oleh Joko Widodo. Pak Dhe Joko Widodo memang memiliki kelebihan di dalam “bekerja” untuk rakyat. Maka melihat dari semangat kerja, para kaum bumi datar tentu sulit untuk menemukan celah.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!