Lewat Debat Cawapres Sandiaga Uno Akan Pikat Milenial

Prabowo Atau Relawan Prabowo Atau Relawan Sandiaga Uno Belum Memastikan Kehadirannya

Prabowo Atau Relawan Sandiaga Uno Belum Memastikan Kehadirannya

Prabowo Atau Relawan Sandiaga Uno Belum Memastikan Kehadirannya kabar47 – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno belum dapat memastikan perihal kehadirannya di arena Debat Pilpres kedua nanti yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 februari.

Sandi hanya dapat memastikan dirinya akan hadir di simulasi yang terakhir latihan capres Prabowo Subianto. Dalam simulasi tersebut, dirinya akan berperan sebagai Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo, lawan politik mereka pada kontestasi Pilpres 2019.

Dari jadwal agenda kegiatan Sandi sebelumnya, diketahui bahwa dirinya akan hadir dalam gelaran nonton bareng Debat Pilpres di Bogor, Jawa Barat. Itu berarti Sandi tidak dapat menemani Prabowo di Hotel Sultan Debat Pilpres kedua nanti.

Hal yang senada diungkapkan oleh Koordinator Juru Bicara BPN, yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak. Pihaknya mengaku belum dapat memastikan kehadiran Sandi. Pasalnya, masih banyak undangan yang meminta beliau untuk mendampingi relawan -relawan lainnya. Debat pada kali ini memang hanya mempertemukan kedua capres saja, yakni Prabowo dan Jokowi di dalam arena debat.

Prabowo Atau Relawan Sandiaga Uno Belum Memastikan Kehadirannya


Agen Poker Terpercaya

Sebelumnya, Sandi juga sempat dipastikan hadir didalam kursi penonton untuk menyemangati parnernya Prabowo. “Dalam debat head to head antara Pak Jokowi dan Pak Prabowo ini, cawapres kami, Sandiaga Salahudin Uno hadir bersama-sama dengan tokoh-tokoh di sini,” tutur Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso di Kantor Komisi Pemilihan Umum KPU, Jakarta, Jumat tangal 25 januari lalu.

Namun, rencana tersebut kemudian berubah hingga pada saat ini belum dapat dipastikan apakah Sandi nanti akan mendukung Prabowo atau mendampingi para relawan di kota Bogor.

Berbeda dengan Sandi, cawapres nomor urut 01, Kyai Ma’ruf Amin dipastikan akan hadir di dalam arena debat untuk melihat langsung performa pasangannya tersebut, Jokowi melawan Prabowo di panggung debat.

Hal tersebut diketahui dari jadwal kegiatan Kyai Ma’ruf Amin . Sebagaimana diketahui, bahwa kedua kandidat Pilpres 2019 tersebut bakal kembali beradu di panggung debat malam ini. Debat Pilpres 2019 kedua ini akan mengangkat tema terkait lingkungan hidup, sumber daya air, energi, infrastruktur, dan pangan.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE |ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments