Sandiaga Uno Tidak Kenal Dengan Uno Pendukung Jokowi

Prabowo-Sandi Usung Program Aksi Ekonomi pada Pemilihan Presiden

Prabowo-Sandi Usung Program Aksi Ekonomi pada Pemilihan Presiden

Prabowo-Sandi Usung Program Aksi Ekonomi pada Pemilihan Presiden kabar47 – Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengusung isu perekonomian dalam visi dan misinya pada Pemilihan Presiden 2019. Keduanya memiliki visi yakni terwujudnya Bangsa dan Negara Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius,
berdaulat, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antarwarga negara tanpa memandang suku, agama, ras, latar belakang etnis dan sosial berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar (UUD) Negara 1945.

Prabowo-Sandiaga menjabarkan visi itu lewat lima misi. Kubu Prabowo-Sandiaga meletakkan fokus ekonomi pada misi pertamanya. Mereka mencanangkan misi akan membangun perekonomian nasional adil, berkualitas, dan berwawasan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia melalui jalan politik-ekonomi sesuai pasal 33 dan 34 UUD 1945.

Untuk merealisasikan visi dan misinya, Prabowo-Sandiaga meletakkannya pada empat pilar yang dijanjikan akan menyejahterakan rakat.

Prabowo-Sandi Usung Program Aksi Ekonomi pada Pemilihan Presiden


Agen Poker Terpercaya

Menariknya, calon tersebut kembali meletakkan ekonomi sebagai pilar yang pertama. Selain pilar ekonomi, ada pilar kesejahteraan rakyat, pilar budaya dan lingkungan hidup, dan pilar politik, hukum, dan pertahanan keamanan .

Pilar ekonomi sendiri telah kembali dirincikan dalam delapan pilar. Pertama, Prabowo-Sandiaga berjanji akan menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan di bidang ekonomi, dengan cara mewujudkan sumber daya manusia yang produktif , mampu bersaing di tingkat dunia.

Kedua, menciptakan lapangan kerja. Ketiga, menjaga harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Keempat, mendorong pertumbuhan dunia usaha dan koperasi yang efisien dan unggul.

Selanjutnya pilar kelima yaitu mendorong pembangunan berkualitas yang mengurangi kemiskinan dan ketimpangan sosial ekonomi. Keenam, meningkatkan daya beli masyarakat. Ketujuh, menciptakan sumber-sumber pertumbuhan baru, termasuk pariwisata, ekonomi digital, startup, industri syariah dan maritim.

Pilar yang terakhir adalah mendorong pembangunan ekonomi nasional dengan cara meningkatkan produktivitas dan nilai tambah untuk mewujudkan kemandirian dan juga kesejahteraan yang berkeadilan sosial.

Untuk merealisasikan pilar itu, Prabowo-Sandiaga kembali menyusun 36 aksi. Jumlah aksi dalam pilar ekonomi itu merupakan rancangan aksi paling banyak dibandingkan rancangan aksi pilar lainnya. Beberapa aksi ekonomi Prabowo-Sandiaga kerap disinggung oleh keduanya, maupun oleh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE |ADUQ ONLINE | BANDARQ ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments