Puluhan Pesawat Luar Angkasa Akan Diluncurkan Oleh China

Puluhan Pesawat Luar Angkasa Akan Diluncurkan Oleh China

Puluhan Pesawat Luar Angkasa Akan Diluncurkan Oleh China

Puluhan Pesawat Luar Angkasa Akan Diluncurkan Oleh China kabar47 – Tahun 2019 ini Pemerintah China rencananya akan kembali meluncur ke Bulan untuk membawa sampel dari permukaan benda langit tersebut. Perusahaan antariksa China yakni China Aerospace Science and Technology Corporation-CASC rencananya akan mengirimkan 50 pesawat ruang angkasa pada 30 kali peluncuran.

Salah satu tujuan dari misi tersebut yakni untuk kembali mendaratkan pesawat di Bulan dengan misi Chang’e 5. Nantinya pendaratan akan dilakukan pada akhir tahun untuk membawa sampel permukaan dari Bulan ke Bumi. Misi ini nantinya meluncur melalui Pusat Peluncuran Luar Angkasa Wenchang di Propinsi Hainan.

Sebelumnya China mencetak sejarah saat berhasil mendaratkan misi Chang’e 4 menuju sisi paling jauh yang ada di balik Bulan. Beberapa jam usai pendaratan, mesin eksplorasi tersebut berhasil mengirimkan foto dari permukaan bulan yang tak pernah tereksplorasi tersebut untuk pertama kalinya. Namun misi pendaratan di kawah Von Karman tersebut hanyalah permulaan.

 Puluhan Pesawat Luar Angkasa Akan Diluncurkan Oleh China


Agen Poker Terpercaya

Baohua Yang selaku Vice President CASC mengatakan bahwa mereka segera meluncurkan sebuah misi besar bulan Juli mendatang. Perusahaan itu nantinya meluncurkan roket pembawa yang diberi nama Long March 5, seperti diberitakan Xinhua. Roket ini saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Rencananya roket ini dirancang dalam membawa instrumen penjelajah Bulan yang dapat membawa sampel permukaan Bulan untuk kembali ke Bumi. Penjelajah ini dapat sedikit lebih rumit daripada penjelajah Bulan sebelumnya. Karena kali ini penjelajah ini bisa terdiri atas empat komponen inti, yakni bagian pengorbit, pendaratan, pembalik pesawat, serta pendorong naik, disertai dengan 15 subsistem lainnya.

Sampel Bulan yang dibawa nantinya ditempatkan pada dalam wadah dan dibawa ke laboratorium lalu dianalisis dan diteliti. Wahana ini baru memasuki kawasan orbit transfer Bumi dan Bulan. Ketika mendekati orbit Bulan, pesawat mulai melambat, terbang rendah.

serta mendarat di kawasan tertentu dalam melakukan penelitian lapangan, termasuk untuk mengumpulkan sampel Bulan, hal ini diungkapkan Peng Jing selaku Wakil Kepala Perancang wahana antariksa CASC. Pendorong naik ini nantinya dapat naik melalui permukaan Bulan untuk membawa sampel pada bagian belakang dipandu lalu mengorbit mengelilingi Bulan .

Bandar66 Terpercaya | Poker Online |BandarQ Terpercaya | DominoQQ Online

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments