Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa

Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa

Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa

Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa Kabar47 – Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan, mengaku pihak mereka Telah menolak menandatangani hasil penghitungan suara dalam rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 yang dilakukan di tingkat provinsi untuk wilayah Jawa. Alasannya, guna memperlihatkan pihaknya memang menolak hasil Pilpres yang terindikasi penuh kecurangan tersebut.

Pihaknya, tutur Ferry, mengambil langkah itu untuk menunjukkan aksi dari protes terkait hasil dari Pilpres ini. Apalagi kata dia, BPN sudah menemukan banyak dugaan kecurangan dalam Pemilu 2019 yang justru tak ditindak lanjuti oleh KPU.

Ferry juga menyebut, jika pihak mereka ikut menandatangani hasil rekapitulasi suara, tersebut berarti setuju melakukan pembiaran terhadap aksi kecurangan. Padahal sangat jelas, penghitungan suara di Pulau Jawa vital menentukan pemenangan dalam Pemilu 2019. Jumlah pemilih di Pulau Jawa memang disebut paling besar dalam Pemilu 2019 ini.

Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa


Agen Poker Terpercaya

Dalam kesempatan tersebut, Ferry juga menyebut pihaknya sudah memberi catatan khusus untuk pelaksanaan Pemilu di luar negeri. Namun, catatan yang mereka sampaikan justru tidak pernah ditindaklanjuti oleh KPU. Misalnya tutur dia, pemilihan di Malaysia, pihaknya telah meminta KPU membatalkan pemungutan suara di Malaysia melalui metode pos.

Sebelumnya Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agnes Marcellina, menyebut putusan yang dikeluarkan Bawaslu terkait informasi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah bukti adanya kecurangan dalam Pemilu 2019 ini.

Seharusnya, kata Agnes, dengan adanya putusan tersebut, pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pun bisa ditindak secara hukum. Terkait alasan petahana mesti didiskualifikasi dari pencapresan ini menurut Agnes disebabkan adanya dugaan keterlibatan petahana dalam kecurangan yang ditemukan pada Situng. Misalnya, kata dia, ditemukannya puluhan ribu salah input di Situng yang diduga disengaja.

Sebelumnya, Bawaslu memutus KPU melakukan pelanggaran terhadap tata cara dan prosedur dalam input data Situng Pemilu 2019. Putusan itu merupakan kelanjutan dari laporan BPN Prabowo-Sandi. Namun Bawaslu meminta KPU mempertahankan Situng.

Relawan BPN Ungakap Tolak Teken Rekap Pilpres di Pulau Jawa

SAKONG ONLINE | AGEN POKER ONLINE |POKER TERPERCAYA | GAME POKER ONLINE

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments