Saksi Prabowo : Gubernur Ganjar Pernah Ajarkan Aparat Tak Netral

Saksi Prabowo : Gubernur Ganjar Pernah Ajarkan Aparat Tak Netral

Saksi Prabowo : Gubernur Ganjar Pernah Ajarkan Aparat Tak Netral

Saksi Prabowo : Gubernur Ganjar Pernah Ajarkan Aparat Tak Netral Kabar47 – Saksi tim Prabowo-Sandiaga Uno, Hairul Anas mengatakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pernah menyampaikan agar aparat sebaiknya tidak netral jika ingin memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Ganjar pada saat memberikan pelatihan saksi Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf di Hotel El Royale Jakarta pada Februari lalu. Anas pada saat itu menjadi perwakilan dari calon legislatif Partai Bulan Bintang yang mendukung pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Selain dari Ganjar, Anas juga menerima materi pelatihan dari Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto tentang strategi memenangkan suara dengan sebut pasangan calon 02 identik dengan ekstrem dan juga radikal. Hal itu sempat ditanyakan Ketua Tim Hukum Prabowo, Bambang Widjojanto.

Dia juga mengaku menerima materi tentang strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumatera yang disebut harus ditaklukkan melalui kepala daerah dan juga dukungan logistik. sebelum nya Saksi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hairul Anas, mengatakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin Moeldoko menilai kecurangan adalah bagian dari demokrasi.

Saksi Prabowo : Gubernur Ganjar Pernah Ajarkan Aparat Tak Netral


Agen Poker Terpercaya

Hal tersebut disampaikan dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). Hairul menyampaikan hal tersebut disampaikan pada pelatihan saksi TKN pada 20-21 Februari 2019 di Hotel El Royale, Jakarta. Ia mengaku sebagai perwakilan PBB dalam kesempatan tersebut. Kemudian Hairul menjabarkan terkait pemaparan materi lainnya. Namun, dia lebih banyak mengungkapkan opini, sehingga majelis hakim beberapa kali menegur.

Hakim MK I Dewa Gede Palguna menggali keterangan Haris. Dia meminta Hairul menjelaskan apakah TKN mengajarkan kecurangan kepada para relawan saksi. Hairul adalah saksi fakta terakhir yang dihadirkan oleh Prabowo-Sandi. Paslon 02 total menghadirkan empat belas saksi fakta dan juga dua saksi ahli.

Sebelum nya Ketua Sekretariat Bersama Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rahmadsyah mengaku tidak meminta izin pada Kejaksaan Negeri Batu Bara untuk bersaksi dalam sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK),
Jakarta Rabu (19/6).

Rahmadsyah yang berstatus sebagai tahanan kota kasus pelanggaran UU ITE ini mengajukan izin kepada pihak Kejari dengan alasan menemani orang tua berobat.

SAKONG ONLINE | DOMINO QQ |BANDAR POKER | AGEN POKER

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments