Setelah Pilpres Ma'ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak Kabar47 - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengatakan pihaknya akan merangkul

Setelah Pilpres Ma’ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak

Setelah Pilpres Ma’ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak

Setelah Pilpres Ma’ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak Kabar47 – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengatakan pihaknya akan merangkul semua pihak setelah pergelaran Pemilihan Presiden tahun 2019, tidak terkecuali bagi pihak yang tak mendukung dirinya dan Joko Widodo di Pilpres 2019 ini.

Hal tersebut dia sampaikan sebagai suatu rencana strategis pasangan Jokowi-Ma’ruf kedepannya setalah gelaran Pilpres 2019 berakhir. Mantan Rais Aam PBNU tersebut mengatakan dirinya bersama Jokowi ingin terus fokus membangun Indonesia ke arah yang lebih sejahtera jika ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

Oleh karena itu, dirinya menyatakan semua pihak harus bersatu dan juga saling bersinergi satu sama lain guna mencapai tujuan tersebut. Selain itu, Ma’ruf turut membeberkan pihaknya akan merancang berbagai program pembangunan di Indonesia.

Salah satunya,tutur dia, adalah program pembangunan sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan yang menjadi fokus pemerintahan Jokowi di periode kedua. Dia lantas berharap berbagai program tersebut mampu menghilangkan akar kemiskinan dan juga menghilangkan angka pengangguran di Indonesia.

Setelah Pilpres Ma’ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak


Agen Poker Terpercaya

Sebelumnya, Timses Jokowi-Ma’ruf sendiri telah gencar membuka pintu bagi parpol pengusung Prabowo-Sandiaga Uno guna bergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja atau KIK. Wakil Sekretaris TKN, Ahmad Rofiq misalnya membuka pintu kepada Demokrat dan PAN jika ingin bergabung dengan koalisi mereka dan keluar dari koalisi Adil Makmur pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Sebelumnya Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku menghormati sikap Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang mmeberi ruang bagi Demokrat untuk bergabung dengan koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Hal tersebut dia sampaikan merespons pernyataan Wakil Sekretaris TKN Ahmad Rofiq yang menyatakan pihaknya membuka pintu kepada Demokrat jika bisa bergabung dengan koalisi mereka dan keluar dari koalisi Adil Makmur pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Meski demikian, Ferdinand menyebut Demokrat saat ini belum memikirkan untuk pindah koalisi ke kubu Jokowi saat ini. Ia menyatakan partainya masih berfokus menyelesaikan perjuangannya di koalisi Prabowo-Sandiaga secara konstitusional di Pilpres 2019 ini

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan Partai Demokrat menargetkan untuk menjadi peserta dalam Pilpres 2024.

Rinciannya: Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal sebanyak 440 orang dan ada petugas yang sakit 3.788 orang. Kemudian 92 panwaslu meninggal, 398 rawat inap, 1.592 rawat jalan.
Lalu, dari pihak polisi tercatat ada 22 anggota yang tewas karena dinilai keletihan mengawal proses panjang pemilu.

Setelah Pilpres Ma’ruf Amin Akan Rangkul Semua Pihak

SAKONG ONLINE | DOMINO ONLINE |AGEN POKER ONLINE | BANDAR POKER

“Daftar Segera Di JELASBOLA”

Agen Judi Bola Paling JELAS 2019

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
CS Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Facebook Comments