KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Jelasbola Jelaspoker

Sketsa Wajah Penembak Italia Disebar Ke Lampung-DKI-Jabar

Sketsa Wajah Penembak Italia Disebar Ke Lampung-DKI-Jabar

Sketsa Wajah Penembak Italia Disebar Ke Lampung-DKI-Jabar

KABAR47.COM – Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar merilis sketsa wajah salah satu terduga pelaku kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (22) di Karawaci, Senin (12/6/2017) lalu.

Sketsa wajah pelaku yang telah dirilis ini sekaligus untuk meminta kepada masyarakat agar segera menginformasikan kepada polisi jika melihat orang dengan ciri-ciri yang sama.

“Yang bersangkutan sudah jadi DPO (Daftar Pencarian Orang) atau buron di wilayah Polres Metro Tangerang. Kami minta partisipasi masyarakat agar segera melapor jika melihat orang ini,” ucap Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar kepada pewarta di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (15/6/2017) siang.

Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar menjelaskan bahwa, gambar sketsa wajah salah satu pelaku ini terhimpun setelah polisi memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV di dekat tempat kejadian perkara.

jelaspoker

Adapun sketsa yang baru disebar ini adalah pelaku yang mengendarai sepeda motor, bukan yang menembak Italia Chandra Kirana Putri.

Pada Senin lalu, Ita memergoki dua laki-laki pelaku curanmor yang mau merampok sepeda motor di pekarangan rumahnya pada siang hari.

Meninggalnya Italia membuat banyak kerabat dan temannya kaget. Salah satu teman kuliah yang menyatakan kesedihannya adalah Diandra.

“(Sepeda) motor yang mau dicuri itu yang dipakai Talia (sapaan Italia) bolak-balik Tangerang-Jakarta pas kuliah sama kerja sebagai koas (dokter muda),” ucap Diandra, di TPU Selapajang, Tangerang, usai pemakaman Ita, Selasa (13/6/2017).

Adapun sepeda motor yang dimaksud bermerk Honda Beat dan termasuk jenis motor matic.

Setelah memergoki dan mengusir pelaku perampokan dengan memukulkan sapu lidi lalu, Italia Chandra Kirana Putri ditembak dari jarak dekat oleh salah satu pelaku perampokan.

Italia Chandra Kirana Putri pun tewas saat dalam perjalanan dirinya dibawa ke rumah sakit. Sampai saat ini, polisi masih mengejar kedua pelaku. Polisi mengaku sudah mengantongi identitas dan ciri-cirinya pelaku.

“Dari beberapa barang bukti, yang kita kirim ke Mabes Polri di antaranya ada proyektil peluru dan helm. Memang ditemukan beberapa sidik jadi ataupun petunjuk yang saat ini masih kita minta keterangan di Mabes,” ucapnya.

Setelah memberikan keterangan kepada wartawan, Harry beserta jajarannya kemudian melakukan penempelan sketsa wajah tersebut di tempat-tempat umum. Di tempat yang kerap dilihat atau dijumpai masyarakat setiap harinya.

Ciri-ciri pelaku diketahui berkat bantuan rekaman kamera CCTV dari beberapa rumah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!