KABAR47 Kabar Harian Terkini, Kabar Seputar Indonesia


Jelasbola Jelaspoker

TNI AD Selidiki Penusukan Dan Penyerudukan Di Kemayoran

TNI AD Selidiki Penusukan Dan Penyerudukan Di Kemayoran

TNI AD Selidiki Penusukan Dan Penyerudukan Di Kemayoran

KABAR47.COM – Peristiwa kekerasan terjadi berurutan di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada dini hari tadi. Salah satu peristiwa itu pun menyebabkan seorang korban tewas.

Insiden pertama merupakan penusukan terhadap anggota TNI di belakang patung Ondel-ondel di Kemayoran. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan penusukan itu terjadi sekitar pukul 23.47 WIB, Sabtu (17/6) malam. Korban dalam kejadian ini adalah anggota TNI bernama Prada Ananda Puji Santoso.

Saat itu, Prada Ananda tengah duduk-duduk di lokasi. Tiba-tiba ada sekelompok orang yang tengah melakukan aksi Sahur On The Road menghampiri dan berteriak dengan kata-kata kasar.

jelaspoker

“Lalu saksi Prada Ananda menghampiri pihak sahur on the road dan menanyakan maksudnya apa teriak kasar. Lalu dua orang dari pihak sahur on the road mengeluarkan celurit,” ucap Suyudi.

Melihat celurit dikeluarkan, Prada Ananda bergerak menjauh. Namun pelaku terus mengejar dan melukai Prada Ananda.

“Prada Ananda ditusuk dari belakang mengenai pinggang kiri dan terjatuh di depan saksi (rekan Prada Ananda), pihak saksi menolong Prada Ananda dibantu oleh AKP Ninggor Gultom (Kanit Intel Polsek Kemayoran) dibawa ke RS Hermina Kemayoran,” ujar Suyudi.

Mabes TNI Angkatan Darat menyelidiki penusukan yang dialami Prada Ananda Puji Santoso di Kemayoran Jakarta Pusat. Prada Ananda merupakan anggota TNI AD dari Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang 10/Agni Buana Cakti (Yon Arhanudse 10).

“Itu betul anggota TNI AD dari yon arhanudse 10. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan Denpom,” ucap Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh saat dihubungi, Minggu (18/6/2017).

Terkait dengan insiden penusukan tersebut yang berlangsung empat jam, sekelompok orang yang menggunakan mobil melakukan pengeroyokan dan penyerudukan menggunakan mobil ke pemuda yang tengah duduk-duduk di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kepada para korban, pelaku mengaku sebagai anggota TNI.

“Semuanya masih diselidiki. Kalau sudah jelas nanti saya klarifikasi. Tapi kalau ada prajurit TNI AD terbukti melakukan kesalahan berlalulintas, akan diproses sesuai aturan yang berlaku itu pasti. Namun untuk kejelasan kita perlu menunggu hasil penyelidikannya ya,” ucap Brigjen TNI Alfret.

Sebelumnya, Kapolres Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, kesaksian saksi di lapangan diduga, pria yang mengaku sebagai anggota TNI itu tidak diterima temannya ditusuk.

“Teriak-teriak tidak terima terkait dengan temannya yang ditusuk. Saksi di TKP melihat semua pelakunya cepak-cepak dan mengaku anggota TNI,” ucap Suyudi Minggu (18/6/2017).

Teriakan itu dilontarkan para pelaku sebelum, korban bernama Adrian diseruduk mobil dan dipukuli. “Jadi korban TNI juga ada,” ucap Suyudi.

Korban yang meninggal bernama Abdul Kosim sedangkan korban luka parah atas nama Adrian Dwi Nanda.

Akibat kejadian tersebut penyerudukan mobil ini, satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka hingga kondisinya kritis.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!